Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

28 Maret 2009

Tidak Selesai Dunia Dengan Kita Sendiri

"Sudahlah jangan sok rajin gitu......, sebelum kau lahir pekerjaan itu sudah ada! Jadi sudahlah jangan duduk di meja kerja gitu terus. Sekali-kali ngobrol sama kita-kita sini. Mumpung Bos lagi dak ada.." Demikian kalimat yang mungkin pernah kamu dengar di kantor. Mereka berprinsip ABS (Asal Bapak Senang). Mereka kerja hanya kalo ada atasan, mereka kerja kalo disuruh. Semboyan kerja mereka hanyalah "Tidak Selesai Dunia oleh Kita Sendiri" Mereka tidak mau kerja, yang secara langsung dan seketika belum bermanfaat bagi diri mereka sendiri.

Parahnya lagi mereka baru mau kerja hanya kalo ada bonusnya.... kalo gak ada bonusnya pekerjaan itu ditunda tunda melulu. Pernah aku denger di suatu instansi pemerintah, para pegawainya baru mau kerja kalau si pemberi kerja (lebih tepatnya clien) mau memberikan tambahan fulus dengan jumlah tertentu untuk pribadi dia. Padahal si clien itu sudah membayar sesuai tarif yang berlaku. Yang lebih parah lagi kalo ada kantor yang menyediakan pelayanan publik secara gratis atau murah, tapi malah dipungut biaya yang tinggi.

Menurut aku sich kalo ada pegawai yang berprinsip mau kerja hanya karena ABS, tidak mau kerja karena berprinsip tidak selesai dunia oleh kita sendiri dan kerja hanya kalo ada bonus tambahan, wah... kapan majunya negeri ini?

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

0 komentar:

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP