Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

17 Mei 2009

Katanya domain co.cc gak selamanya gratis. Apa iya?

Menurut Bujang Rimbo, domain co.cc gratisnya cuma satu tahun. Wah gawat donk kalau udah setahun blog yang pake domain co.cc (www.namadomain.co.cc)  akan hilang. Soalnya blog ini juga pake domain co.cc itu. Apa ada jalan keluarnya?

Menurut aku sih jalan keluarnya ada yaitu :
1.Berhenti pake domain.co.cc dan kembali ke asalnya (misalnya blogspot.com)
2.Tetep pake domain co.cc tapi perpanjang dengan membayar
3.Bagi yang belum daftar di co.cc, jangan daftar dulu. Kecuali mau memperpanjang dengan bayar nantinya.
4.Ikuti cara Bujang Rimbo yang katanya lumayan ekstrim, yaitu sekitar 3 hari sebelum disuspend atau dihentikan masa gratisnya domain kita, maka kita harus menghapus domain kita itu. Lalu setelah sekita 2 hari baru kita aktifkan kembali domainnya. Karena untuk proses penghapusan domain butuh waktu sekitar 48 jam.

Kalo aku sih nanti kepinginnya kembali ke asal di blogspot.com. Gratissss! Soalnya kalo disuruh bayar, aku gak mampu. Mendingan duitnya untuk ke warnet posting di blog ini he he....

Tapi masalahnya bagaimana cara kembali ke blogspot.com seperti yang aku punya ini? Ada yang tahu?  



CO.CC:Free Domain

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

1 komentar:

buJaNG Selasa, 26 Januari, 2010  

Ralat, ternyata sekarang co.cc sudah ada pengaturan untuk perpanjangan tanta harus bayar. Caranya dengan menggunakan pilihan PERSONAL saat melakukan perpanjangan atau renewal di co.cc

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP