Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

01 Juni 2009

Meningkatkan Popularitas Link dan Menambah Jumlah Pengunjung

Ada terobosan baru (mungkin bagi yang sudah pernah baca ini terbilang basi) untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan mencari backlink gratis di dunia bloghespere. Salah satunya membuat artikel seperti yang aku buat ini.

Untuk gabung silahkan copy artikel ini, lalu posting di blog kamu, isikan link anda di urutan paling bawah.. terus daftar/tulis komentar bahwa anda sudah posting artikelnya ke TutZone.  


Oya, jangan lupa pasang link semua dari nomor urut 1 sampai yang terakhir (jangan cuma tulisannya doang, pasang linknya juga ya... Hati-hati, jangan sampe salah ya) . Setelah nomor terakhir kamu ganti dengan nama Web/Blog kamu lengkap dengan alamat linknya, kamu tambah satu nomor lagi dengan tulisan Blog/web anda di sini tanpa alamat link. Cara ini akan berhasil jika kita semua jujur (tidak curang).

1 komentar:

Jualy Rabu, 23 September, 2009  

hm... cara alternatif bagus buat nambah visitor, thanks infonya :D

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP